Tanaman Untuk Pengobatan Stroke

Stroke adalah salah satu jenis penyakit kronis yang tidak sedikit jumlah penderitanya. banyak orang yang telah menderita stroke dan mengalami kelumpuhan. Kelumpuhan akibat serangan stroke ini bisa secara total atau hanya di beberapa bagian tubuh tertentu tergantung tingkat keparahan masing masing.  memang banyak penderita stroke ditemui dari kalangan orang yang usianya tua tetapi bukan berarti yang muda tidak bisa mengalaminya sebab stroke bisa terjadi karena pola hidup yang tidak sehat juga dari sejak usia muda sehingga ketika usia semakin bertambah tua baru merasakan efek buruknya.

Stroke bisa menyebabkan kelumpuhan pada penderitanya sebab ada sel otak yang mati. Di dalam otak memang ada banyak sel dan membutuhkan pasokan darah yang membawa oksigen dan juga nutrisi. Ketikan pasokan darah ke otak tidak terpenuhi maka kematian pada sel sel di otak akan terjadi oleh karena itu bisa mempengaruhi saraf yang terhubung ke seluruh tubuh maka dari itu bisa terjadi kelumpuhan.

Permasalahan stroke ini bisa terjadi karena ada gangguan peredaran darah menuju otak yang tidak berjalan dengan lancar. adanya gumpalan darah, penyempitan pembuluh darah atau pun pecah pembuluh darah bisa menyebabkan peredaran darah terhambat maka dari itu otak tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup sehingga sel otak bisa mati. Ada beberapa faktor pemicu yang bisa meningkatkan risiko untuk menderita penyakit stroke, seperti berikut :

  • Stroke bisa dialami karena ada banyak tumpukan lemak di dalam tubuh maka dari itu darah tidak dapat mengalir dengan lancar. kondisi yang seperti ini bisa dialami karena pengaruh dari makan makanan yang di konsumsi sehari hari. tidak jarang akibat pola makan buruk maka meningkatkan risiko terjadinya penyakit stroke. Kondisi yang seperti ini lah yang lama kelamaan menyebabkan pasokan darah ke otak berkurang jadi meningkatkan terjadinya stroke.
  • Stroke juga bisa terjadi karena disebabkan oleh masalah hipertensi. Tekanan darah normal memang harus di jaga karena terlalu rendah tidak baik dan terlalu tinggi pun sangat buruk. darah yang mengalir akan memberikan tekanan pada dinding pembuluh darah dan apabila terlalu tinggi maka bisa menyebabkan pembuluh darah melemah sehingga ada potensi untuk pecah pembuluh darah.
  • Stroke juga bisa dialami karena disebabkan oleh kolesterol jahat. Kolesterol jahat yang kadarnya terlalu banyak dalam aliran darah menyebabkan peredaran darah tidak lancar. kolesterol jahat ini seperti plak yang bisa menempel pada pembuluh darah sehingga semakin banyak jumlahnya pembuluh darah pun semakin sempit maka dari itu darah yang mengalir pun juga jadi semakin sedikit. oleh karena itu stroke bisa dialami juga apabila tidak menjaga kadar kolesterol tetap normal.
  • Penyakit stroke bisa dialami juga karena disebabkan oleh penyakit jantung. dampak buruk dari penyakit jantung yang menyebabkan kinerja jantung pun akan menurun maka dari itu kemampuan untuk memompa darah bisa terganggu sehingga dampak buruknya bisa mengakibatkan serangan stroke sebab pasokan darah ke jantung yang bermasalah.
  • Penyakit stroke juga karena jarang berolahraga. Tidak olahraga secara teratur bisa memberikan banyak dampak buruk pada tubuh seperti penumpukan lemak juga dan darah jadi tidak lancar mengalir ke seluruh tubuh termasuk ke bagian otak maka dari itu akan meningkatkan risiko terjadinya penyakit stroke.
  • Kondisi lain yang juga menyebabkan seseorang berisiko memiliki penyakit stroke akibat rokok. Sudah bukan rahasia lagi jika rokok menyebabkan penyakit kronis seperti jantung dan juga stroke. Ketika merokok maka akan ada kandungan kimia yang masuk ke dalam tubuh dan memicu tekanan darah tinggi dan melemahkan pembuluh darah sehingga meningkatkan risiko terjadinya penyakit stroke.

Terjadinya penyakit stroke apabila pasokan darah ke otak mulai menipis sehingga mulai muncul serangan stroke yang biasanya menyebabkan pusing kepala yang bisa berputar seperti vertigo, susah untuk menelan, mual dan muntah, gangguan penglihatan, gangguan keseimbangan yang juga akan menghilangkan kesadaran perlahan lahan maka dari itu butuh tindakan cepat agar tidak semakin parah. efek dari stroke biasanya akan menyebabkan bagian wajah mengalami perubahan seperti akan menurun perlahan, sulit berbicara dengan jelas, bahkan akan kesulitan untuk mengangkat tangan karena mati rasa atau terlalu lemas.

Tanaman Untuk Pengobatan Stroke

Jika memang sudah mengalami penyakit stroke ada baiknya jika melakukan pengobatan dengan cepat sebelum kondisi semakin parah. ada tanaman herbal yang bisa membantu untuk pengobatan stroke secara alami yang bisa dicoba. Berikut beberapa tanaman untuk pengobatan stroke :

  • Sambiloto

Sambiloto salah satu tanaman herbal yang sering digunakan dalam pengobatan berbagai macam gangguan kesehatan tubuh dan salah satunya juga untuk pengobatan stroke. Mengalami penyakit stroke dimana ada sel otak yang mati sehingga mengalami perubahan pada tubuh ini membuat rasa tidak nyaman. maka dari itu bisa diatasi dengan menggunakan daun sambiloto agar kondisi tidak semakin parah. daun sambiloto ini bisa di jadikan obat herbal dengan cara mengkonsumsi air rebusannya atau pun dengan ekstrak dari daun sambiloto dalam bentuk kapsul.

  • Kunyit

Bahan alami yang juga bagus untuk mengobati stroke adalah kunyit. Sebenarnya kunyit juga cukup sering di jadikan pengobatan penyakit bahkan untuk perawatan kecantikan sebab memang banyak sekali manfaat yang di miliki oleh kunyit. Bisa mengatasi stroke dengan menggunakan kunyit yang minum seperti jamu pada umumnya atau juga ada ekstrak dari kunyit yang dalam bentuk kapsul bisa langsung di konsumsi.

  • Ginseng

Ginseng juga salah satu tanaman obat herbal yang sudah sangat terkenal karena memang banyak manfaat yang di miliki oleh ginseng terutama untuk mengobati suatu penyakit atau pun hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja. ginseng ini bisa di konsumsi air rebusannya atau sekarang juga ada banyak ekstrak ginseng yang dalam bentuk kapsul atau cair yang bisa langsung di minum.

  • Bawang putih

Peredaran darah yang tidak mengalir dengan lancar bisa memicu terjadinya penyakit stroke, maka dari itu obat yang bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah ke otak salah satunya adalah bawang putih. kandungan baik yang ada dalam bawang putih ada banyak maka dari itu tidak jarang bawang putih digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

  • Daun sirsak

Pengobatan herbal dengan daun sirsak sudah tidak asing lagi karena setelah di teliti memang banyak sekali manfaat daun sirsak maka dari itu bisa mengkonsumsi ekstrak daun sirsak atau air rebusan daun sirsak untuk mengobati stroke. (By:RM)

Tanaman Untuk Pengobatan Stroke

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

Jual Obat Tradisional Stroke

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat Obat Tradisional Stroke

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Tradisional Stroke and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.